Rabu, 04 Maret 2015

Kalah mulut dengan gambar.

Teman,
sini saya bagikan sedikit wejangan, motivasi dan inspirasi,
tak tahu menahu juga ini masuk dalam kategori apa. Saya juga menyadur.
Yang jelas masuk dalam kategori quotes hari ini.

Teman, ingatlah,
Kepercayaan bagaikan sebuah kertas. Sekali lecek, itu tidak akan pernah sempurna lagi.

gimana? Percaya tidak? kurang greget ya?



Yasudah, bagaimana kalau saya bagikan ini saja.

Sumber: google

gimana? lebih percaya kan? Coba kamu share saja gambar tadi di media sosial.
Jauh lebih banyak yang nge-love dibandingkan kamu ketik sendiri.


***

Ah ingin rasanya bilang ke Pak Mario Teguh, kalau acara Golden Ways tak perlu dilanjutkan lagi.
Cukup buat laman internet saja, jadikan semua nasihat Pak Mario ke dalam gambar seperti tadi.
Atau mungkin Golden Ways diganti saja bentuk acaranya. Dengan durasi 1 jam hanya menampilkan motivasi-motivasi Pak Mario dalam bentuk gambar. Seperti slideshow.
Lebih banyak yang percaya, daripada kata-kata yang keluar dari ucapan bibir.

Sudah, saya mau makan martabak lagi.
Tidak percaya?
Nanti saya buatkan gambar kata-katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan Komen yaaa :D